Tambunan FC Junior mengharumkan nama Tiyuh Indraloka Mukti dengan prestasinya

Tambunan FC adalah persatuan sepak bola yang ada di Tiyuh Indraloka Mukti, Beberapa dekade terahir Tambunan FC melejitkan karirnya sebagai kesebelasan yang tangguh.

Dalam perjalanan karir yang cemerlang ini, Tambunan FC di suport penuh oleh Bapak Kepalo Tiyuh Indraloka Mukti, beliau pula sering atau bahkan selalu mrngikuti ajang perlombaan yang di selenggarakan di Kabupaten Tulang Bawang Barat dan di Kabupan sekitarnya.

Sembari berjalan Tambunan FC pun membina generasi penerusnya yaitu Tambunan FC Junior yang karirnya pun tidak kalah dengan Tambunan FC Senior, Ditahun 2017 Ini Tambunan FC memegang 7 tropi yang di dapatkan di pertandingan selama setahun ini.

 

Foto Saat mengikuti Pertandingan U13 Di INJ FC Tiyuh Indraloka Mukti

Terahir 30 Desember 2017 Tambunan FC Junior mengikuti Tournamen sepak bola U13 yang di selenggarakan di INJ FC tepatnya diTiyuh Indraloka Jaya Kecamatan Way Kenanga, pertandingan ini diikuti puluhan tim Kabupaten Tulang Bawang Barat, Tulang Bawang, dan pertandingan ini juga d ikuti SSB tenar Lampung sekelas Bina Bangsa Bandar Lampung, Amor Kota Metro, dan Porsibu Lampung tengah.

Prestasi Tambunan FC Junior Selama Setahun

Pertandingan demi pertandingan pun sudah terlampaui, dengan kerja keras dan kekompakan Tambunan FC Junior Memegang juara kedua dari puluhan tim yang ikut bertanding. semoga dengan kemenangan-kemenangan ini yang telah diperoleh pada tahun 2017 ini sebagai acuan tambahan semangat dalam melakukan pengembangan kemampuannya lagi.

Facebook Comments
News Reporter
Tiyuh Indraloka Mukti Kec Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat adalah Tiyuh yang berada di perbatasan antara Kabupaten Mesuji dan Tulang Bawang, dengan segala keterbatasan fasilatas yang sangat kurang memadai.