TIM BINWIL Mengikuti Pertandingan Voli Bersama KelompokKKN UNILA

Foto pertandingan di desa Moris Jaya, yang didukung secara langsung oleh kelompok KKN UNILA

Indraloka Mukti, Jumat 26/01/2018 BINWIL (Bintang Wilayah Club) kembali mengikuti pertandingan yang sedang di adakan didesa moris jaya, dalam kegiatan ini alhamdulilah BINWIL didukung langsung oleh kelompok KKN dari UNILA.

Sesuai undangan yang diberikan oleh panitia ke pengurus BINWIL Club memulai perjalanan kemoris jaya kurang lebih jam 15:30, sesuai arahan official para anggota BINWIL Club iuran uang sebesar 10.000 per anggota guna untuk pendaftaran dan pembelian minuman yang akan digunakan dalam pertandingan tersebut,  dan disini kelompok KKN UNILA ikut serta menyumbang air mineral satu kardus.

Foto Tim BINWIL yang sedang bertanding di desa penawar jaya

Dengan persiapan yang matang para anggota BINWIL Club siap unjuk kemampuan dalam pertandingan, panitia pertandingan voli menyiarkan langsung bahwasanya pada sore hari ini yang akan bertanding yaitu Tim Tugu Gajah melawan Tim BINWIL dan partai kedua yaitu Tim P Toho melawan Tim KNPI, akan tetapi Tim dari Tugu Gajah dan Tim dari P Toho tidak datang, secara otomatis Tim BINWIL dan Tim KNPI lolos dalam pertandingan ini.

Foto Tim BINWIL yang sedang bertanding di AVC atau Tiyuh Indraloka Jaya

BINWIL Club juga sering mengikuti pertandingan-pertandingan sebelumnya, akan tetapi belum sempat menduduki dan membawa piagam juara satu pulang ke Tiyuh Indraloka Mukti. para anggota BINWIL tidak pernah putus asa dalam kekalahan-kekalahan sebelumnya  ini, bahkan kekalahan ini adalah sebuah motivasi bagi anggota BINWIL untuk lebih keras berusaha dan berlatih agar ke depan bisa lebih baik lagi dan mengharumkan namaTiyuh Indraloka Mukti terlebih khusus Organisasi BINWIL itu sendiri.

Foto Tim BINWIL yang sedang bertanding di Tiyuh Balam Asri Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat

Organisasi BINWIL yang terbentuk di Tiyuh Indraloka Mukti ini di ketua i oleh saudara yudi, dalam organisasi ini para anggota tidak hanya pemuda yang bertempat tinggal di Tiyuh Indraloka Mukti saja, akan tetapi di luar Tiyuh Juga ada beberapa anggota juga, yang artinya bahwa Organisasi BINWIL ini tidak hanya fokus kepada pemuda yang ada diTiyuh Indraloka Mukti jadi pemuda yang tidak bertempat tinggal di Tiyuh ini bisa menjadi anggota Organisasi BINWIL. barang siapa yang ingin bergabung dalam Organisasi BINWIL ini dapat menghubungi Saudara Yudi dengan nomor telepon 0822-6923-9441.

Facebook Comments
About indralokamukti 43 Articles
Tiyuh Indraloka Mukti Kec Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat adalah Tiyuh yang berada di perbatasan antara Kabupaten Mesuji dan Tulang Bawang, dengan segala keterbatasan fasilatas yang sangat kurang memadai.