Perhitungan dan pelaporan calon pemilih tahap pertama

Foto perhitungan dan pelaporan calon pemilih yang dihadiri oleh PPS, Seketariat, Ketua Panwascam, PPL dan PPDP

Dalam rangka persiapan Pilihan Guberbur dan Wakil Gubernur tahun 2018, KPU mempersiapkan calon pemilih dalam kegiatan tersebut. Yang melakukan pengecekan daftar caloon pemilih maupun penambahan daftar calon pemilih yaitu petugas yang biasa disebut PPDP yang di pimpin secara langsung oleh anggota PPS di setiap Tiyuh yang sedang melakukan kegiatan pemilihan gubernur dan wakil gubernur.

Foto Kegitan kunjungna ke petugas PPDP 01, yang didampingi salah satu anggota PPS, anggtota Seketariat dan PPL Tiyuh Indraloka Mukti

 

Dalam kegiatanya petugas pemutahiran data pemilih (PPDP) diwajibkan melaporkan kegiatan pengecekan data pemilih maupun penambahan calon pemilih setiap setiap 10 hari kepetugas PPS, dan didapatkan TPS Tiyuh Indraloka Mukti yaitu sebagai berikut:

  1. TPS 1 : 354
  2. TPS 2 : 211
  3. TPS 3 : 164
  4. TPS 4 : 122

 

Foto Kegitan coklit data pemilih dirumah bapak purnomo, yang didampingi salah satu anggota PPS Tiyuh Indraloka Mukti

 

Foto perhitungan dan pelaporan calon pemilih yang dihadiri oleh PPS, Seketariat, Ketua Panwascam, PPL dan PPDP

Data diatas tersebut didapat dari daftar pemilih yang sudah ada di dokumen A.KWK dan penambahan calon pemilih yang telah di cek oleh petugas PPDP pada laporan 10 hari pertama, perhitungan calon pemilih tahap pertama ini dilakukan dirumah Bapak Muhtarom Sebagai anggota Seketariat Tiyuh Indraloka Mukti, yang menghadiri kegiatan perhitungan pendapatan calon pemilih tersebut yaitu PPS, Seketariat, Ketua Panwascam, PPL, dan petugas PPDP. Acara perhitungan daftar pemilih dimulai sekitar Jam 16:00 hingga 20:00.

 

Facebook Comments
About indralokamukti 43 Articles
Tiyuh Indraloka Mukti Kec Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat adalah Tiyuh yang berada di perbatasan antara Kabupaten Mesuji dan Tulang Bawang, dengan segala keterbatasan fasilatas yang sangat kurang memadai.