Kepalo Tiyuh Melakukan Peninjauan 17 Pos Ronda yang ada di Indraloka Mukti

Foto peninjauan Pos Ronda yang ada di Tiyuh Indraloka Mukti, Tampak kiri Kepalo Tiyuh Indraloka Mukti Bapak Gede Sutejo, Bapak Mujiono Selaku Ketua RK, Bapak Triono Linmas RT 19, Bapak Sidik warga masyarakat, dan Saudara Aziz salah satu anggota KKN dari Universitas Lampung. Foto @Yudi

Indraloka Mukti, 06/02/2018 Dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan di lingkungan, warga masyarakat diwajibkan menjaga lingkunganya  sendiri, tentu bukan hal yang mudah dalam membuat lingkungan aman dan nyaman, dalam hal ini kepalo Tiyuh Indraloka Mukti yaitu Bapak Gede Sutejo melakukan Kegiatan peninjauan dan penertiban ke pos kamling atau gardu tempat warga masyarakat  melakukan ronda malam.

Foto Warga Masyarakat RT 14 yang sedang melakukan ronda malam, Tampak Kiri Saudara Agus dan Saudara Kiwil

Tujuan dilakukanya peninjauan ke pos ronda ini adalah agar kegiatan penjagaan atau ronda malam disetiap lingkungan di Tiyuh Indraloka Mukti berjalan lancar, aman dan nyaman.

Foto Warga Masyarakat RT 01 yang sedang melakukan ronda malam.

Dari 17 pos ronda yang ada di Tiyuh Indraloka Mukti di dapati 5 pos ronda yang aktif jaga pada 06/02/2018 yaitu pos di RT 01, RT 6, RT 13, RT 14, RT 19 dan pos ronda yang lainya tidak berpenghuni pada malam hari ini, peninjauan ini dilakukan agar warga masyarakat lebih mementingkan dan paham dalam menjaga lingkunganya sendiri, agar tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.

Facebook Comments
About indralokamukti 49 Articles
Tiyuh Indraloka Mukti Kec Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat adalah Tiyuh yang berada di perbatasan antara Kabupaten Mesuji dan Tulang Bawang, dengan segala keterbatasan fasilatas yang sangat kurang memadai.