Pembaruan Pegawai Pencatat Nikah (PPN) Tiyuh Indraloka Mukti

Indraloka Mukti, Jumat 02/02/2018. Apa itu PPN? PPN (Pegawai Pencatat Nikah) merupakan seseorang yang ditunjuk untuk pemeriksaan persyaratan, pengawasan dan pencatatan peristiwa nikah/rujuk, pendaftaran cerai talak, cerai gugat, dan melakukan bimbingan perkawinan.

Musyawarah Pergantian Pegawai Pencatat Nikah Tiyuh Indraloka Mukti.

PPN Tiyuh Indraloka Mukti sebelumnya sudah ada yang di jabat oleh Bapak Wandi (RK 01 RT 04). Dikarenakan kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga beliau harus mengundurkan diri dari jabatannya. Maka dari itu dilaksanakan pemilahan ulang Pegawai Pencatat Nikah yang baru guna memudahkan dalam kegiatan pencatatan nikah dan perceraian yang ada di Tiyuh Indraloka Mukti.

Musyawarah Pergantian Pegawai Pencatat Nikah Tiyuh Indraloka Mukti.

Pemilihan PPN Tiyuh Indraloka Mukti dilaksanakan pada hari Jumat 02 Februari 2018 (pukul 19.00 WIB) di salah satu Mushola yang ada di Tiyuh Indraloka Mukti. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepalo Tiyuh, Ketua BPT (Badan Pengurus Tiyuh), Sekretaris Tiyuh, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Ketua RK. Diperoleh hasil mufakat pemilahan PPN baru yang di amanahkan kepada Bapak Suyatno (RK 01 RT 02). Dengan PPN yang baru diharapkan kegiatan pencatatan nikah di Tiyuh Indraloka Mukti dapat berjalan kembali dengan lancar.

Pegawai Pencatat Nikah (PPN) Tiyuh Indraloka Mukti terpilih Bapak Suyatno.

Selain kegiatan pemilihan PPN yang baru, dilakukan juga perumusan kegiatan keagamaan di Tiyuh Indraloka Mukti selama 1 tahun kedepan. Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat yaitu Kegiatan Shalawat Akbar yang tergabung antara Jamaah Shalawat Kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat. Kegiatan akan dilaksanakan pada awal bulan Maret 2018 di salah satu Masjid di Tiyuh Indraloka Mukti.

Facebook Comments
News Reporter