Rutinan bulanan kataman Al-quran pemuda islam Tiyuh Indraloka Mukti

Indraloka Mukti, 28/01/2018 Pemuda dan pemudi islam sedang melakukan kegiatan kataman Kitab Suci Al-quran, kegiatan seperti ini sudah berlangsung sejak lama, dan peserta nya pun lumayan banyak dari anak yang sedang bersekolah di sekolah  dasar hingga Bapak-bapak yang sudah memiliki anak dan istri.

Foto Kegiatan Kataman Al-quran di Mushola Miftahul Huda

Tujuan kegiatan seperti dimaksudkan untuk lebih meningkatkan ketaqwaan dalam umat beragama, dengan sering-sering melakukan kegiatan kataman Al-quran ini juga meningkatkan tali silaturohmi antar pemuda dan pemudi islam yang ada di Tiyuh Indraloka Mukti Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang barat.

Foto kegiatan kataman Al-quran, para jamaah sedang membaca bersama-sama.

Acara kegiatan kataman Al-quran ini dilakukan berpindah pindah dari mushola dan masjid yang ada di Tiyuh Indraloka Mukti, biaya untuk kegiatan kataman Al-quran ini biasanya dibebankan kepada warga masyarakat yang bertempat tinggal  di lingkungan yang sedang di tempati kegiatan tersebut.

Foto Penutupan kegiatan kataman Al-quran, para jamaah melakukan doa bersama yang dipimpin oleh Saudara Ahmad Sholikin

Kegiatan Kataman Al-quran ini dimulai dari jam 5:00 dini hari atau lebih tepatnya setelah sholat subuh hingga selesai, semoga dengan adanya kegiatan ini lebih memperat tali silaturahmi warga Tiyuh Indraloka Mukti maupun dari luar Tiyuh Indraloka Mukti.

 

 

Facebook Comments
News Reporter
Tiyuh Indraloka Mukti Kec Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat adalah Tiyuh yang berada di perbatasan antara Kabupaten Mesuji dan Tulang Bawang, dengan segala keterbatasan fasilatas yang sangat kurang memadai.