Pembentukan panitia sholawat akbar

Indralokamukti, Jumat 09/02/2018 Penduduk Tiyuh Indraloka Mukti Mayoritas beragama Islam, dan sebagian lainya beragama Hindu dan Kristen, akan tetapi perbedaan kepercayaan ini tidak mengurangi kerukunan antar umat beragama. Secara umum warga masyarakat Tiyuh Indraloka Mukti mudah melakukan kegiatan sosial walau perbedaan kepercayaan.

Musyawarah pembentukan panitia sholawat akbar gabungan tiga kabupaten Mesuji, TUBA, TUBA BARAT

Jumat 9 Februari 2018 pada pukul 19.00 WIB dilakukan rapat pembentukan panitia acara Shalawat Akbar. Tujuan diadakannya pembentukan panitia ini agar jalannya acara Shalawat Akbar dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan masyarakat Tiyuh Indraloka Mukti. Acara ini akan diadakan yang insyaallah pada Hari Sabtu tanggal 3 Maret 2018 setelah ba’da Maghrib di Lapangan bola SDN 2 Indraloka Mukti. Shalawat Akbar ini akan dihadiri oleh jamaah shalawat dari tiga kabupaten yaitu Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji.

Hasil dari rapat pembentukan panitia ini menetapkan dan memutuskan :
1. Ketua Pelaksana       : Widodo
2. Sekretaris                 : Chusnudin
3. Bendahara                : Sumadi
4. Dan seksi lainya.

Musyawarah pembentukan panitia sholawat akbar gabungan tiga kabupaten Mesuji, TUBA, TUBA BARAT

Keputusan di ambil secara musyawarah tanpa ada paksaan. Rapat koordinasi panitia akan kembali dilakukan pada hari Minggu tanggal 25 Februari 2018 guna memantapkan kesiapan seluruh panitia. Semoga kegiatan sholawat akbar ini berjalan sesuai yang telah di rencanakan oleh segenap panitia, bagi anda yang membaca tulisan ini dan berminat mengikuti acara sholawat akbar di persilakan, karena tulisan ini termasuk juga undangan resmi bagi yang mau mengikuti acara tersebut, Dengan adanya kegiatan ini semoga memberikan dampak positif bagi warga masyarakat Tiyuh Indraloka Mukti dan sekitarnya.

Facebook Comments
News Reporter
Tiyuh Indraloka Mukti Kec Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat adalah Tiyuh yang berada di perbatasan antara Kabupaten Mesuji dan Tulang Bawang, dengan segala keterbatasan fasilatas yang sangat kurang memadai.