Berakhirnya masa kuliah kerja nyata

Perpisahan dengan murid sd dua indraloka mukti.

Jumat 2 Maret 2018. seluruh mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) se-kecamatan Way Kenanga akan di tarik kembali ke Universitas Lampung. Dengan dijemput menggunakan bus yang telah disediakan oleh Universitas. Titik kumpul di Kantor Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat pada pukul 07:00 pagi hari.

Sebelum pulang ke kampus, hari ini Kamis 1 Maret 2018, kelompok KKN (Kuliah Kerja Nyata) Unila Tiyuh Indraloka Mukti melakukan agenda pamit ke aparatur dan lembaga desa. Acara ini dilakukan mulai dari rabu malam dan dilanjutkan kamis pagi hari.

Foto bersama dengan murid sd satu.

Mahasiswa KKN sangat berterima kasih kepada seluruh Masyarakat Tiyuh Indraloka Mukti yang telah membantu dalam pelaksanaan program kerja dan menerima kehadiran mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) selama 40 hari. Karena dengan kerja sama antara masyarakat Tiyuh Indraloka Mukti dengan mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata). bisa terlaksana program kerja dari mahasiswa dan mahasiswi yang sedang melaksanakan program kuliah.

Adapun program kerja yang telah terlaksana yaitu Wisma Pintar, Gemar menabung, Sosialisasi pentingnya pendidikan, Sosialisasi bahaya Narkoba dan Minuman Keras, Pembuatan Pupuk Organik Cair dari Bonggol Pisang, Pembuatan Pestisida Nabati, Pembuatan Tepung Sukun, Pemanfaatan Tepung Sukun menjadi olahan, Sosialisasi Jamban Sehat, Dokter kecil, PHBS dan Biopori.

Foto bersama dengan murid sd dua.

Seluruh program kerja dapat terlaksana berkat bantuan dan antusias warga Tiyuh Indraloka Mukti. Semoga ilmu yang dibagikan dari mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) dapat bermanfaat bagi masyarakat Tiyuh.

Facebook Comments