Pelepasan mahasiswa kuliah kerja nyata

Foto bersama Pak Camat dan BP-KKN.

Way Kenanga 2 Maret 2018. Hari ini merupakan hari terakhir atau hari yang ke 40, mahasiswa KKN Universitas Lampung menjalankan kegiatan KKN di masing masing Tiyuh yang ada di Kecamatan Way Kenanga.

Pagi ini pukul 07:00 seluruh mahasiswa (83 orang) KKN di Kecamatan Way Kenanga berkumpul di kantor kecamatan. Masing-masing kelompok di antar oleh aparatur yang ada di tiap Tiyuh. Dikumpulkannya mahasiswa ini yaitu untuk di lepas oleh Pak Sutarman sebagai Camat Way Kenanga. Pelepasan mahasiswa ini dihadiri oleh Camat, Aparatur masing-masing tiyuh, BP-KKN dari Unila, serta mahasiswa KKN.

Mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN).

Ucapan terima kasih dari Pak Camat maupun dari pihak BP-KKN karena dengan adanya kegiatan KKN dapat menjadi kerjasama antara pihak pemerintah dengan pihak Kampus. Kegiatan KKN ini menjadi kegiatan yang positif karena mahasiswa dapat terjun langsung dalam masyarakat dan masyarakat dapat memperoleh sedikit ilmu yang di bagikan oleh para mahasiswa.

Pihak BP-KKN Unila juga memberitahukan bahwa pada bulan Juli nanti kabupaten Tulang Bawang Barat akan kedatangan mahasiswa KKN Kebangsaan. KKN kebangsaan merupakan kegiatan KKN yang mahasiswa nya berasal dari seluruh universitas yang ada di Indonesia. Pada tahun ini Universitas Lampung menjadi tuan rumah kegiatan KKN Kebangsaan dan Kabupaten Tulang Bawang Barat menjadi salah satu Kabupaten untuk kegiatan KKN Kebangsaan ini.

Bus yang membawa mahasiswa pulang ke bandar lampung.

Setelah mahasiswa dilepas oleh Pak Camat, pukul 08.45 mahasiswa di pulangkan menggunakan 3 bus dan langsung menuju kembali ke area kampus.

TERIMA KASIH KKN.

Facebook Comments