Undangan gebyar sholawat dua Kabupeten

Undangan sholawat akbar di Tiyuh Indraloka Mukti

Pada tanggal 03 Maret 2018 Tiyuh Indraloka Mukti menjadi tuan rumah dalam kegiatan gebyar sholawat dua Kabupaten, Yakni Kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat. yang ini acara sholawat ini adalah mempererat tali silaturahmi antar umat beragama islam.

Persiapan kegiatan sholawat akbar ini dimulai jauh hari sebelum hari pelaksanaan. Dari mulai tempat pelaksanaan, tenda dan perlengkapan kegiatan sholawat, hingga membuat undangan kegiatan sholawat akbar dua Kabupaten tersebut. Kegiatan sholawat ini juga sudah di bentuknya panitia penyelenggara yang di ketua i oleh bapak Widodo yang juga beliau menjabat sebagai badan permusyawaratan desa.

Pembagian wilayah penyebaran undangan.

Kegiatan penyebaran undangan dilakukan oleh pemuda dan pemudi islam Tiyuh indraloka Mukti. Sasaran penyebaran undangan ini di desa-desa yang ada Kabupaten Tulang Bawang, Kabupaten Tulang Bawang Barat, dan Kabupaten Mesuji. Penyebaran undangan ini dilakukan sudah sejak hari rabu tanggal 28 Februari hingga selesai. Dan diperkirakan selesai penyebaran undangan ini hari jumat mendatang.

Undangan yang siap di edarkan.

Isi undangan di atas adalah sebagai berikut. “Salam silaturahmi kami sampaikan kepada Bapak/Ibu, Saudara saudari umat muslim ditempat, semoga kita semua senantiasa mendapat syafaat dari Nabi Muhammad SAW dan ridho dari Allah SWT. Demi mempererat tali silaturahmi dan syiar islam kami atas nama panitia gebyar sholawat simtudurror Gabungan dua Kabupaten Tulang bawang dan Kabupaten Tulang Bawang Barat, dengan ini kami mengundang Bapak/Ibu Saudara saudari rismawan dan rismawati umat islam untuk menghadiri acara tersebut yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 3 Maret 2018. Jam 19:30 Di lapangan Sekolah dasar 02 Tiyuh Indraloka Mukti.” Demikian Undangan ini kami sampaikan atas perhatian dan kehadiranya kami ucapkan terima kasih. Kami harapkan bagi pembaca artikel atau tulisan ini dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan sholawat akbar ini.

Facebook Comments