Gotong royong perbaikan parit dan jalan

Warga masyarakat sedang melakukan perbaikan jalan dan parit.

Dalam rangka menciptakan lingkungan yang tertata dengan indah. Warga Rt 1 Tiyuh Indraloka Mukti Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat melakukan kegiatan gotong royong. Pembenahan jalan yg di lakukan setiap hari minggu pada pukul 13.00 siang yang bertujuan agar Tiyuh Indraloka Mukti menjadi Tiyuh yang lebih tertata dan lebih terlihat rapi. Para masyarakat Indraloka Mukti Rt 1 ini sangat sangat berpartisipasi untuk melakukan pembangunan Tiyuh.

Terlihat warga masyarakat sedang beristirahat.

Walaupun dengan cuaca yang sangat terik, warga masyarakat Tiyuh Indraloka Mukti tanpa kenal lelah tetap semangat demi terwujudnya Tiyuh yang lebih baik dan bisa menjadi Tiyuh percontohan Tiyuh lain.

Warga masyarakat sedang melakukan perbaikan jalan dan parit.

Kegiatan gotong royong yang dilakukan pada tanggal 18/03/2018.  Yang menghadiri gotong royong hari ini kurang lebih 25 orang warga yang tinggal di Rt 1. Terlihat anak2 ikut serta dalam kegiatan gotong royong ini dengan perasaan gembira dalam membantu tercipta nya lingkungan yang indah. Dan semoga kegiatan seperti ini bisa terus berjalan dan terus kompak karena dengan adanya gotong royong seperti ini lah Tiyuh akan lebih maju.

Facebook Comments