Proses persiapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur

Foto pemasangan alat peraga kampanye.

Demi tertib dan akurat nya Daftar pemilih tetap untuk pelaksanaan pilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi Lampung. Pada 27 mei 2018 mendatang. Hari minggu 24 maret 2018 panitia pemilihan kecamatan mengadakan rapat di kantor kecamatan way kenanga. Rapat pada hari ini di hadiri oleh ketua panitia pemungutan  suara dan anggotanya. Dalam pembahasan Rapat panitia pengawas kecamatan memberikan arahan kepada ketua panitia pemungutan  suara dan anggotanya se Kecamatan Way kenanga.  Agar mendata ulang terkait mata pilih menurut Tiyuh masing-masing.

Foto proses pemasangan daftar pemilih sementara di balai desa.

Terkait dengan pendataan ulang panitia pemungutan  suara diberi Daftar pemilih sementara (DPS). oleh panitia pemungutan kecamatan. Untuk mengecek ulang jikalau di dalam lampiran daftar pemilih sementara Masih ada nama-nama atau pun alamat yang belum akurat sesuai dengan identitas nya.

Foto daftar pemilih sementara yang telah terpasang.

Pada hari minggu tanggal 24 Maret 2018 jam 14.00.  Bapak Ansori selaku ketua panitia pemungutan  suara Tiyuh Indraloka mukti, mengundang Purnomo selaku PPL Tiyuh indraloka mukti. guna untuk pengawasan pemasangan Daftar pemilih sementara (DPS). Menurut penjelasan Bapak Ansori selaku ketua panitia pemungutan  suara pemasangan DPS akan dipasang di dinding bagian depan Balai Tiyuh Indraloka mukti. Kami pun PPL dan bersama anggota panitia pemungutan  suara dan seketariat langsung menuju tempat atau alamat yang sudah di jelaskan oleh Bapak Ansori selaku ketua panitia pemungutan  suara.

 

Facebook Comments