Pembangunan talud menggunakan dana desa

Indraloka-Mukti, Kamis 4 April 2018. Akses jalan yang sangat mudah adalah harapan semua orang yang bertempat di pemukiman. Pada hari ini Tiyuh Indraloka Mukti memulai pelaksanaan pembangunan talut di jalan lingkungan RT 4 RW 1, pembangunan ini dilaksanakan karena aliran air dan jalan lingkungan tersebut sangat curam dan tidak bisa di lewati oleh kendaraan roda dua atau pun roda empat. Pada tahun 2017 Pemerintahan Tiyuh Indraloka mukti melaksanakan musyawarah desa guna untuk merencanakan pembangunan di bidang fisik maupun non fisik tahun 2018 ini.

Foto pemasangan tali untuk pembuatan pandasi talud atau tebing.

Proses pembangunan talud ini sebesar Rp 33.313.000.- yang juga termasuk dalam Anggaran Perencanaan Belanja (APBT) Tiyuh Indraloka Mukti. Ketua Tim pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu Bapak Sugeng purwanto, di perkirakan pembangunan talud ini selesai dalam waktu dekat. Setelah pembangunan talud selesai dilanjutkan penimbunan jalan menggunakan transportasi atau alat angkut mobil.

Foto proses penggalian pandasi talud atau tebing.

Di hari pertama mulainya pembangunan talud ini, Kepalo Tiyuh Indraloka Mukti yaitu Bapak Gede Sutejo ikut serta hadir dalam pelaksanaan pembangunan, Tidak hanya Bapak Gede yang menghadiri pembukaan pelaksanaan pembangunan ini, Bapak Muhtarom sebagai Juru tulis Tiyuh Indraloka Mukti juga ikut hadir. Di sela-sela berlangsungnya pelaksanaan pembangunan Talud ini  Bapak Gede dan rombongan memasang papan informasi pembangunan.

Facebook Comments
News Reporter