Semangat gotong royong walau hujan turun

Indraloka mukti, Minggu 1 April 2018. Di musim hujan seperti hari ini mendatangkan berkah bagi seluruh makhluk hidup yang tinggal di muka bumi ini. Pada hari ini warga yang bertempat tinggal di RT 1 berkumpul untuk gotong-royong memperbaiki jalan dan parit di lingkungannya, seperti biasanya mereka bekerja sama untuk mewujudkan lingkungan nyaman nan asri.

Foto perbaikan parit.

Pada kegiatan gotong royong ini, Kepalo Tiyuh Indraloka Mukti yaitu Bapak Gede Sutejo ikut serta membantu gotong royong yang dilakukan setiap hari minggu. Warga pun menyambut dengan baik kedatangan Bapak Gede Sutejo, dan terlihat kedatangan Kepala Desa menambah semangat warga untuk gotong royong yang dilakukan hari minggu ini.

Foto perbaikan parit.

Warga RT 1 dapat di acungkan jempol dalam membangun lingkungan yang nyaman, selain itu pula warga RT 1 ini sangat menjaga kerukunan antar warga yang tujuannya menjaga tali silahturahmi yang baik. Semoga dengan adanya kegiatan yang dilakukan secara rutin oleh warga lingkungan RT 1 ini, dapat memberikan dampak yang baik untuk lingkungan atau pun untuk Tiyuh Indraloka Mukti sendiri.

Facebook Comments
News Reporter