Menuju generasi yang idealis

Foto kegiatan belajar komputer bersama.

Pada tanggal 17 April 2018. Tiyuh Indraloka Mukti di rumah Mas Fimansyah Tri Wahyudi sudah menjadi rutinan belajar Komputer setiap hari selasa malam pukul 19.30. Pada kali ini kegiatan belejar Komputer yang di bina langsung oleh Mas Firman atau kata lain sebagai Guru tetap sekalian pendiri progam belajar Komputer gratis ini. dia pun di bantu kawan-kawanya yang mendukung kegiatan ini.di antaranya yaitu mas Anwar asidiq, Mas Ujang (Ahmad sholikin) dan Mas purnomo.

Foto kegiatan belajar komputer bersama.

Progam belajar Komputer gratis ini sudah berjalan kurang lebih satu bulan terakhir, disini pun kami dalam menjalankan belajar komputer bersama di atur dengan cara bergilir di karenakan fasilitas yang kurang mencukupi. Waluapun dengan fasilitas yang belum mencukupi tapi tidak mengurangi semangat peserta maupun pendiri dan relawannya dalam kegiatan belajar bersama.

Foto kegiatan belajar komputer bersama.

Adanya kegiatan ini menurut Mas Firman demi untuk menambah pemahaman soal Komputer untuk menuju pola fikir yang lebih baik di masa yang akan datang. di sisi lain kegiatan ini juga untuk mengalihkan hal-hal yang negatif menjadi hal yang positif, Untuk progam belejar Komputer gratis  yang di adakan oleh Mas Firman ini untuk pesertanya tidak di batasi terkait jumlah, jenis kelamin, maupun usia terkecuali anak di bawah umur delapan tahun. Di waktu  yang sama Mas Firman juga menyampaikan bahwasanya untuk belajar komputer tahapan yang akan datang insyaallah kita akan kedatangan relawan TIK dari kabupaten TULANG BAWANG dan PROPINSI.

Penulis: Purnomo

Facebook Comments
About indralokamukti 49 Articles
Tiyuh Indraloka Mukti Kec Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat adalah Tiyuh yang berada di perbatasan antara Kabupaten Mesuji dan Tulang Bawang, dengan segala keterbatasan fasilatas yang sangat kurang memadai.