Kunjungan kerja dalam pembangunan talud dan jalan lingkungan

Indraloka Mukti, 17 April 2018. Pada tahun 2018 ini Kepalo Tiyuh Indraloka Mukti beserta staf membuat perencanaan program kerja yang terpaut di dalam ABPT Tiyuh Indraloka Mukti. Salah satu program unggulan kerja yaitu di masukan kedalam bangunan berbentuk fisik seperti pembukaan badan jalan, pembuatan sumur bor, pembangunan talud dan lain-lain.

Kunjungan kerja pembangunan talud.

Pada pencairan dana desa tahap pertama ini Tiyuh Indraloka Mukti melaksanakan pembangunan fisik berupa talud yang memakan biaya Rp 33.313.000.- dengan anggaran biaya di ambil dari dana desa Tiyuh Indraloka Mukti tahun 2018, pembangunan dimulai pada tanggal 4 April 2018 lalu, pembangunan saat ini kurang lebih sudah mencapai 80% yang diperkirakan akan selesai minggu yang akan datang.

Kunjungan kerja pembangunan talud.

Ibu Elviana TA PP (Pembangunan Partisipatif), Rahma Angelia TA ID, dan Bapak Umrah Fatoni TAM ID melakukan kunjungan kerja ke lokasi pembangunan talud dan pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 ini. Pada kunjungan kerja ini di hadiri juga oleh pendamping  desa yang ikut serta memantau jalanya pembangunan yang dilaksanakan di RT 4 RK 01 Tiyuh Indraloka Mukti ini.

 

Facebook Comments
News Reporter