Safari Ramadhan Perdana di Masjid Tambunan

Jama'ah safari ramadhan Tiyuh Indraloka Mukti

Alhamdullilah Pada Minggu Malam Tgl 20 Mei 2018. Safari Ramadhan perdana berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun, safari ramadhan dilaksanakan di Masjid Tambunan atau yang diasuh oleh Bapak Ghoni Marzuki. Kegiatan safari ini di bawakan oleh pembawa acara yaitu saudara Agus, beliau membacakan susunan acara pada malam hari ini secara rinci.

  1. Pembukaan dengan bacaan basmallah.

  2. Membacakan susunan acara

  3. Pembacaan kalam ilahi di bacakan oleh saudari Nuraini.

  4. Pembacaan kalam ilahi yang dibacakan oleh saudari Nuraini

  5. Pembacaan Sholawat Nabi yang di pimpin oleh saudari Meilani dan rekannya Putri.

  6. Pembacaan sholawat Nabi Yang dipimpin oleh saudari Meilani dan Putri

  7. Kemudian di lanjutkan sambutan : Sambutan yang pertama di sampaikan oleh takmir masjid yaitu Bapak Ghoni Marzuki, Sambutan yang kedua di sampaikan oleh Bapak Ketua PHBI yaitu Bapak Suyatno, dan Sambutan yang ke tiga di sampaikan oleh Kepalo Tiyuh Indraloka Mukti yang di wakili oleh Bapak Widodo.

  8. Sambutan Takmir Masjid yang dipimpin oleh Bapak Ghoni Marzuki



    Sambutan Ketua PHBI yang disampaikan oleh Bapak Suyatno



    sambutan Kepalo Tiyuh diwakili oleh Bapak Widodo

  9. Acara yang terakhir yaitu acara inti yang di sampaikan oleh Bapak Jumari Beliau menyampaikan tentang Ibadah mencari Pahala  dibulan Suci Ramadhan ini.

  10. Inti Acara yang disampaikan oleh bapak Jumari

Semoga dengan adanya Safari Ramadhan ini bisa menjalin Silahturahmi yang baik antar umat muslim dan insyaAllah safari yang kedua pada tanggal 25 Mei mendatang akan  dilaksanakan di Masjid Bapak Khusnudin suku 02 Tiyuh Indraloka Mukti.

Grup sholawat Al-Jabbar


Penulis Berita : Lilis Indah Sari

Facebook Comments
About indralokamukti 45 Articles
Tiyuh Indraloka Mukti Kec Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat adalah Tiyuh yang berada di perbatasan antara Kabupaten Mesuji dan Tulang Bawang, dengan segala keterbatasan fasilatas yang sangat kurang memadai.