Perbaikan gorong-gorong dan jalan berlubang di Tiyuh Indraloka Mukti

Perbaikan gorong-gorong dan jalan berlubang tiyuh indraloka mukti

indralokamukti.sideka.id – Pada hari Minggu 27 Mei 2018 pukul 08.30 beberapa warga masyarakat di RT 05 Suku 02 indraloka Mukti. Mengadakan gotong royong memperbaiki gorong-gorong atau jembatan kecil dan juga sekaligus memperbaiki jalan yg berlubang supaya tidak menjadi tempat genangan air.

Foto perbaikan gorong-gorong dan jalan berlubang tiyuh indraloka mukti.

Terlihat beberapa warga masyarakat sedang melaksanakan kegiatan gotong royong, mengingat jalan dan gorong-gorong yang berada di RT 05 ini telah rusak, talud pada gorong-gorong juga sudah jebol hingga mengakibatkan sebagian dari gorong-gorong tidak bisa di lewati lagi oleh kendaraan. Rusaknya gorong-gorong tersebut di karenakan tekstur tanah yang kurang keras sehingga keterpa derasnya aliran air saat musim hujan terjadi erosi, lama kelamaan mengakibatkan jebolnya sebagian dari gorong-gorong tersebut.

Perbaikan jalan berlubang tiyuh indraloka mukti

Gorong-gorong tersebut sebenarnya belum lama di perbaiki. Memang pada dasarnya dari tekstur tanah yang lembek jadi mudah terjadi longsor ketika musim hujan datang. semoga dengan kegiatan perbaikan ini dapat memperlancar akses aliran air dan mempermudah pengguna jalan.

Penulis : Lilis Indah Sari

Facebook Comments
About indralokamukti 61 Articles
Tiyuh Indraloka Mukti Kec Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat adalah Tiyuh yang berada di perbatasan antara Kabupaten Mesuji dan Tulang Bawang, dengan segala keterbatasan fasilatas yang sangat kurang memadai.