Musyawarah dusun (Musdus) Suku 3

Indralokamukti.sideka.id – Musyawarah dusun (Musdus) merupakan tahapan awal dalam proses perencanaan pembangunan Desa. Dimana hasil musyawarah dusun ini menjadi acuan bahan musyawarah desa (Musdes). Pada tanggal 9 juli 2018 Kepalo Tiyuh Indraloka Mukti melaksanakan kegiatan musyawarah dusun yang di laksanakan di TPA yang ada di suku 3 Tiyuh Indraloka Mukti.

Pengisian daftar hadir musyawarah dusun.

Kegiatan musyawarah dusun di hadiri Kepalo Tiyuh Indraloka Mukti yaitu Bapak Gede Sutejo, dan warga masyarakat yang tinggal di suku 3. Musyawarah dusun ini dilaksanakan secara sederhana, warga yang hadir pun sangat antusias dengan diadakanya kegiatan musyawarah ini, karena musyawarah ini sangat membantu warga masyarakat untuk menyuarakan aspirasinya untuk kemajuan lingkungan maupun Tiyuh Indraloka Mukti sendiri.

Proses pengisian borang usulan warga masyarakat.

Dalam kegiatan musyawarah ini juga bapak gede sutejo menyampaikan program kerja tahun 2018 tahap pertama, tidak sampai disitu saja belau menyampaikan program kerja tahun 2018 yang belum di laksanakan. Di dapati dalam musyawarah dusun ini yaitu pembuatan badan jalan di rt 11 yang juga perbatasan dengan rt 12. selain dari pada itu juga di harapkan suku 3 membentuk kelompok tani untuk menunjang pendapatan lingkungan maupun pendapatan tiyuh indraloka mukti.

Facebook Comments
News Reporter
Tiyuh Indraloka Mukti Kec Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat adalah Tiyuh yang berada di perbatasan antara Kabupaten Mesuji dan Tulang Bawang, dengan segala keterbatasan fasilatas yang sangat kurang memadai.