Karang Taruna Tiyuh Indraloka Mukti Memeriahkan HUT RI ke-73

Indralokamukti.sideka.id – Karang Taruna Tiyuh Indraloka Mukti Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat memeriahkan HUT RI ke-73 (Hari Ulang Tahun Republik Indonesia) dengan cara mengadakan perlombaan untuk warga masyarakat indraloka mukti khususnya anak-anak. di dalam penyelenggaraan karang taruna bekerja sama dengan pemerintahan untuk penggalian dana, dikarenakan karang taruna di bentuk kurang lebih satu bulan terakhir sehingga tidak memiliki uang kas khusus karang taruna.

Lomba balap karung di lapangan Tambunan FC.

Kegiatan karang taruna di laksanakan di tiga lokasi, di lapangan sepak bola Tambunan FC, Lapangan bola voli putra (BINWIL) dan di lapangan sepak bola blog F. Acara kegitan di mulai dari tanggal 18-21, jadi artinya setiap satu lokasi di laksanakan kurun waktu satu hari. Jenis perlombaan di setiap lokasi banyak jenis nya dan juga menghibur warga masyarakat.

Foto pemberian hadiah oleh Ketua Karang Taruna yaitu Bapak Sutanto.

Setelah acara perlombaan selesai di lanjutkan pembagian pada tanggal 21/08/2019 di lapangan bola voli putra (BINWIL) kurang lebih jam 20:00 WIB. Warga masyarakat sangat antusias dengan ada kegiatan seperti ini sehingga pada malam pembagian hadiah lapangan bola voli putra ini penuh di kerumuni oleh warga yang ingin menyaksikan pembagian hadiah. Selesainya pembagian hadiah di lanjutkan nonton bareng film perjuangan Ir Soekarno Merdeka.

Nonton bareng Film Ir Soekarno Merdeka.

Facebook Comments
News Reporter
Tiyuh Indraloka Mukti Kec Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat adalah Tiyuh yang berada di perbatasan antara Kabupaten Mesuji dan Tulang Bawang, dengan segala keterbatasan fasilatas yang sangat kurang memadai.