Pembukaan Open Tournamen Dalam Memeriahkan HUT Tiyuh ke-5

Indralokamukti.sideka.id – Dalam Rangka memeriahkan hari ulang tahun tiyuh indraloka mukti, pemerintahan dan karang taruna tiyuh indraloka mukti sepakat akan mengadakan open tournamen sepak bola dan bola voli putra dan putri.  Pada tanggal 01 Oktober 2018 Panitia melaksanakan pembukaan open tournamen sepak bola yang juga di hadiri oleh Kepalo Tiyuh Indraloka Mukti, Camat Way Kenanga, TNI, Babhinsa Tiyuh Indraloka Mukti dan RelawanTIK Tulang Bawang Barat.

Foto Panitia Penyelenggara Open Turnamen dan juga Kepalo Tiyuh Indraloka Mukti, Camat Way Kenanga, TNI, Babhinsa Tiyuh Indraloka Mukti dan RelawanTIK Tulang Bawang Barat

Pembukaan dilaksanakan cukup sederhana dengan yang pada inti pembukaan open turnamen sepak bola ini baik bapak camat atau juga kepalo tiyuh indraloka mukti menghimbau kepada seluruh panitia dan juga tim yang ikut serta bermain dalam turnamen ini untuk saling menjaga keamanan dan di jauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan. Panitia penyelenggara sepakat untuk  open turnamen sepak bola mengundang 16 tim dari tiga Kabupaten Tulang Bawang Barat, Tulang Bawang dan Mesuji.

Lihat Juga : Kumpulan Tema Oppo dan Font Oppo

Tendangan pembukan open turnamen sepak bola yang di lakukan oleh Camat Way Kenanga

Dan Setelah acara turnamen sepak bola ini selesai di lanjutkan turnamen bola voli putra dan putri. Acara turnamen di laksanakan kurang lebih jam 15:00 Hingga dengan selesai. Di dalam permainan bola voli putra untuk sementara sesuai kesepakatan akan mengundang 32 tim dan bola voli putri yaitu sebanyak 16 tim. Semoga acara open turnamen ini selesai dengan sukses dan tidak ada satu halangan apapun.

Facebook Comments
News Reporter
Tiyuh Indraloka Mukti Kec Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat adalah Tiyuh yang berada di perbatasan antara Kabupaten Mesuji dan Tulang Bawang, dengan segala keterbatasan fasilatas yang sangat kurang memadai.