Pembangunan Lapangan Futsal Tiyuh Indraloka Mukti

Indralokamukti.sideka.id – Pada tahun 2017 silam Pemerintahan Tiyuh Indraloka Mukti mengadakan musyawarah dusun dan musyawarah desa, Dengan Hasil musyawarah tersebut salah satunya adalah akan dibangunnya lapangan futsal di RT 13 RW 4 Tiyuh Indraloka Mukti Kecamat Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat. Dan Pada Bulan Desember 2018 ini pembangunan baru dilaksanakan. Karena mengingat anggaran biaya yang akan digunakan baru keluar pada tahap ketiga tahun 2018 ini.

Foto Pekerja Pembangunan Lapangan Futsal.

Lebar dari pembangunan lapangan futsal ini adalah 35 x 25 Meter. Pembangunan ini menggunakan Dana Desa (DD) sebesar Rp 262.823.000. Yang 40% anggaran tersebut digunakan untuk upah pekerja. Waktu pelaksanaan pembangunan ini kurang lebih 60 hari kerja atau kalender. Untuk pekerja sendiri pemerintah tiyuh mempekerjakan 100% orang lokal dan tidak mengambil orang luar dari Tiyuh Indraloka Mukti.

Foto Papan Informasi Pembangunan.

Tujuan dibangunnya lapangan futsal tesebut adalah sebagai sarana dan prasarana untuk pembinaan pemuda dan pemudi yang hobi akan olahraga. Selain dari pada itu lapangan tersebut tidak hanya digunakan untuk permainan futsal saja, akan tetapi dapat digunakan untuk permainan bola voli dan juga bulu tangkis. Semoga dengan fasilitan bangunan lapangan futsal ini dapat digunakan sebagaimana mestinya dan juga dapat menambah semangat muda mudi Tiyuh Indraloka Mukti untuk terus menggali potensi diri.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video dibawah ini.

Facebook Comments
News Reporter
Tiyuh Indraloka Mukti Kec Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat adalah Tiyuh yang berada di perbatasan antara Kabupaten Mesuji dan Tulang Bawang, dengan segala keterbatasan fasilatas yang sangat kurang memadai.