Kompaknya jamaah miftahul ulum membangun kamar mandi dan tempat wudhu

Indralokamukti.sideka.id – (Selasa, 8/1/19). Pengasuh dan pengurus TPA Mifthaahul Ulum bersama masyarakat melakukan gotong royong guna untuk pembikinan kamar mandi dan tempat wudhu, untuk murid TPA Mifthaahul Ulum. yang beralamat di Rt 08 Rw 02 Tiyuh Indraloka Mukti, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Propinsi Lampung. Dan sesuai rencana pengurus dan para masyarakat, pembuatan kamar mandi ini sudah di rencanakan jauh-jauh hari dan baru bisa terlaksana pada hari ini.

Foto proses kegiatan gotong royong

Pembikinan kamar mandi di TPA Mifthaahul Ulum ini seluas 5×3 meter, menurut keterangan pengasuh TPA bapak ustad Imam Taukid pembikinan kamar mandi ini sekaligus membikin toilet dan tempat berwudhu. Disis lain bapak Ustad Imam Tukid beliau menjelaskan anggaran yang di gunakan murni dari hasil iyuran para wali murid dan di bantu masyarakat ataupun donatur.dan penkerjaannya di lakukan secara bersama-sama atau gotong royong. Tujuan di bangunya kamar mandi, toilet dan tempat berwudhu ini guna untuk mempermudah ketika murid-murid TPA tersebut melakulkan bersuci atau ke toilet. (Purnomo).

Foto proses kegiatan gotong royong
Facebook Comments
News Reporter
Tiyuh Indraloka Mukti Kec Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat adalah Tiyuh yang berada di perbatasan antara Kabupaten Mesuji dan Tulang Bawang, dengan segala keterbatasan fasilatas yang sangat kurang memadai.